Umroh Akbar 2016

Assalamualaikum…….

kok kagak jawab ……..

Saya : Assalamualaikum…..

Anda : Waalaikum salam warohmatullah wabarakatuh

Gimana kabarnya Bapak/Ibu/Saudara/Saudariku semuanya?
Saya yakin tentu semua tetap dalam keberkahan dan lindungan Allah Ta`ala….

Ada yang pernah ke sini belum.., kalau belum ayo klik link ini

http://www.shutterksa.com/panorama/MAKKAHPanorama/

Nah….gimana rasanya….

Kalo aku sih pengennya tiap hari, tiap minggu, tiap bulan bisa kesana…..

Kalo Anda Gimana…..

Saya yakin..PASTI PENGEN KE SANA KAN…?
Ayo Bareng bersama kami di UMROH AKBAR 2016
GAK MAHAL KOK,  cukup dengan pendaftaran Rp 250.000, Bapak/Ibu/Saudara/Saudariku semuanya sudah menjadi CALON JAMAAH UMROH BERSAMA KAMI…..

Kapan dong berangkatnya….kan itu baru daftar doang..

Berangkatnya sesuai dengan kemampuan Bapak/Ibu/Saudara/Saudariku semuanya untuk pelunasan biaya umrohnya , minimal sampai harga $ 1650 ya,  atau kurang lebih Rp 23.100.000,- ( asumsi 1 $ = Rp 14.000) Fasilitas Hotel bintang 3 dan pesawat transit malysia( Flynas ) atau Colombo ( Mihilanka ) atau Dubai ( Ettihad)…

Nah…sekarang ayo wujudkan niat kita ke Baitullah , pilih paket yang sesuai dengan kemampuan ya….

Brosur  HAJI 2016 web

OK…untuk pendaftaran dan respon cepat , silahkan call 087871921003  atau kirim sms ke 087871921003 / 085697485261 dengan format : UmrohAkbar*Nama*Alamat*Pilihan Paket*email/fb/wa

Selamat Menjadi Jamaah Umroh Bersama Kami, Semoga Menjadi UMROH yang MAQBUL di sisi Allah Ta`ala .

 

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Upaya dan Amalan Agar Mampu Berhaji

kabah3Banyak yang bilang ga mampu untuk berhaji, tapi mampu tuk beli kulkas, motor,dll meski dengan cara kredit/nyicil. Tapi ko ga berusaha untuk mampu ya… biar bisa berhaji……… padahal buat beli rokok atau jajan Rp 10.000/hari ga pernah bilang ga mampu, jalan terus aja tuch……cicilan motor/perabot/mobil juga kebayar…..

Nah….gimana kalo kita berupaya agar mampu berhaji, dengan cara nyicil menabung Rp 1000/hari……..lho kapan bisa hajinya….kan biaya haji mahal???

Ya ini umpama ya…..nabung tiap hari Rp 1000,- klo udah ada Rp 70.000,- belikan dirham,…ntar terkumpul 40 dirham, tukarkan dengan 1 dinar..dan klo udah kumpul 14 dinar…udah cukup itu tuk bayar BPIH….

Waduh….kelamaan…..keburu tua…..

Nah….makanya daftar porsi aja dulu,  cukup dengan Rp 25jt-an kita udah bisa dapat porsi , kan waiting listnya juga lebih dari 15 – 28 tahun…Klo ga mampu 25 jt m, ya bisa ikut Program Qiradh Green Invesment  , cukup dengan Qiradh 11 juta, bisa umroh di tahun ke-3 atau haji khusus di tahun ke-17,    atau paket yang 2 juta (PAS Buat ANAK ) bisa umroh di tahun ke-13 atau haji khusus di tahun ke-23

kabah6Hemmm….itukan usaha lahir, yo barengin dengan usaha batin/spiritual….dengan cara ya nabung tiap hari Rp 1000,- dan infaq juga tiap hari Rp 1000,-, dan sholawat nabi 100 -1000 x juga ya….nah ini hitungannya, klo pake matematika sedekah ya…..

 “Perumpamaan orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benihi yang menumbuhkan 7 bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki dan Allah Maha Luas lagi Maha Mengetahui” (Al Baqarah : 261)

nah…klo kita bisa infaq Rp 1000/hari, maka berapa lama kita mampu (secara materi ) tuk berhaji…..klo itungan nya begini , gimana ya

Infaq Rp 1000/hari ( balasannya dilipat 7 = 7000, dilipatkan 100, maka menjadi 700.000 ) klo biaya haji itu 35.000.000, maka kita butuh  50 hari tuk mencapainya : Rp 1000 x 7 x 100 x 50   hari= 35.000.000

Ntar klo udah coba, kabarin ya….klo belum berhasil….tolong evaluasi dan muhasabah diri, barangkali kita musti latihan/ riyadhoh yang bener dan lengkap , seperti ini :

(he…he….ngikutin saran dari ustadz Yusuf Manshur)

Lagi susah? Punya hajat? Coba ngebut di Riyadhah 40 hari… Sekalian jadi upaya tolak bala dan bencana buat negeri kita…

* 40 hari jaga berjamaah, di masjid, tanpa ketinggalan takbir pertama imam. Bila Anda adalah perempuan, minta izin sama suami, atau jalan sama muhrim. Kalo ga aman, jangan. Ga apa-apa di rumah. Tapi standby sebelom azan.
* 40 hari jaga dhuha dan shalat malam. 40 hari jaga qobliyah ba’diyah.
* 40 hari jaga senen kamis, syukur-syukur bisa puasa daud, sehari puasa sehari engga.
* 40 hari baca waaqi’ah saban habis shubuh dan habis ashar, yaasiin saban habis isya, dan al mulk saban jelang tidur. Di antara itu, khatamin Qur’an. Ga usah 40 hari khatam. Yang penting ada usaha ngatamin.
* Awali dengan sedekah yang besar, yang bernilai, yang sebelomnya susah untuk dikeluarkan. Yang beda lah pokoknya.
* 40 hari baca laa hawla walaa quwwata illaa billaah 300x, bebas jamnya, pokoknya 300x. Istighfar harian 100x, shalawat 100x.
* Tetap kerja, tetap dagang, tetap belajar, tetap beraktifitas seperti biasa. Hanya jadiin ibadah, dengan awal baca bismillah dan selesainya baca alhamdulillah.
* Saban habis shalat, baik yang wajib dan sunnah, berdoa. Doa masing-masing. Boleh bahasa indonesia.

UDAH BANYAK “ALUMNI” RIYADHAH YANG BERHASIL. Buktiin aja. Sebar dah informasi ini ya. Supaya amalan orang JADI MILIK ANDA.
Salam, Yusuf Mansur.

TIPS MENJADI KAYA/ BISA BAYAR HUTANG/MAMPU HAJI-UMRAH /TERCUKUPI HAJAT & KEBUTUHAN

  1. SHOLAT DHUHA  4 RAKAAT ( 2 X SALAM )
  2. MEMINTA SAMA  ALLAH  SAAT SHOLAT  TAHAJUD
  3. MENGASUH , MENDIDIK DAN MEMBERI MAKAN ANAK YATIM PIATU
  4. SHODAQOH 10% DARI PENGHASILAN, JANGAN CUMA 2,5 % (GA CUKUP ITU)
  5. SEDEKAH 10% DARI JUMLAH KEKAYAAN YANG DIINGINKAN, MISAL KITA PENGEN PUNYA RUMAH SEHARGA 100 JUTA, MAKA BERSEDEKAHLAH 10 JUTA LEBIH DAHULU, KARENA MATEMATIKA SEDEKAH ITU : 10 – 1 = 19  ( karena allah akan melipatgandakan amal kita sepuluh kali, sehingga  10 – 1 = 9 + 10 = 19 : 10 – 2 = 28 ; 10 – 3 = 37 ; 10 – 4 = 48 ; 10 – 5 = 55 ; 10 – 6 = 66 ; 10 – 7 = 77 ; 10 – 8 = 88 ; 10 – 9 = 99 ; 10 – 10 = 100,   nah klo punya uang 1 juta ( gajian/angpau ) maka sedekahin 10 % nya = sedekahin 100 ribu , maka rezekimu akan jadi  1 juta – 100rb =  sajuta sembilan ratus
  6. ASAL YAKIN AMA ALLAH, TAWAKAL, JANGAN SUKA KELUH KESAH APALAGI SU`UDZON , apalagi sampe nyangsiin kekuasaan dan kemurahan ALLAH TA`ALA
  7. JANGAN LUPA TUCH…..RIYADHOH 40 HARINYA…..

kabah4Kurang ngerti, belum paham juga, mau konsultasi, mau ikut ngaji, pengen kaya juga ….ayo…ga usah malu apalagi gengsi, gabung di sini….bareng kami ( fathur,  komandan, adie, dollar, Jae, yanyan, epul, nama kamu di sini ya,tulis aja sendiri………..),masih malu juga….sms aja dulu ke 085697485261 , ntar kita bimbing dan dampingi  ya

www.mampuberhaji.com

Posted in Uncategorized | Leave a comment